Sunday, November 4, 2012

Avril Lavigne Akan Desain Sendiri Gaun Pengantinnya

12 Sep 2012

 Avril Lavigne baru saja mengumumkan pertunangannya dan sepertinya sudah tidak sabar untuk menikah. Ia sudah mempunyai rencana untuk merancang sendiri gaun pengantinnya nanti. Pelantun "Wish You Were Here" ini pun berseloroh gaun itu akan tampil bad-ass

"Aku punya ide tentang apa yang kuinginkan. Sepertinya akan seperti beberapa baju berbeda yang kubeli lalu kusobek-sobek dan menyatukannya kemudian mewarnainya," ungkap Avril. "Aku akan mendesainnya sendiri, atau mungkin bisa berkolaborasi dengan desainer lain." 

Penyanyi berusia 27 tahun itu juga mengungkapkan kegembiraannya memakai cincin tunangan. Ia tidak pernah melepasnya, bahkan memakainya saat tidur. Avril merasa cincin berlian 14 karat itu aksesoris terbaik yang pernah ia miliki. 

"Cincin ini adalah aksesoris terbaik untuk semua pakaian. Benar-benar cocok untuk semua jenis pakaian," seloroh Avril. "Kamu juga harus mencobanya (bertunangan)." 

Avril sendiri sudah menjadi desainer sejak 2008 dengan meluncurkan merek Abbey Dawn. Motif tengkorak, baju sobek dan padu padan brokat dengan kulit menjadi ciri khas desainnya. Abbey Dawn juga ikut melenggang di runway New York Fashion Week yang berlangsung pekan in ;)

No comments:

Post a Comment